0
Pembukaan Pendaftaran Polisi Online (POLWAN-POLKI) Tahun 2017/2018 | INFO PEMBUKAAN PENDAFTARAN,PENERIMAAN POLRI/POLISI & POLWAN TAHUN 2017-2018

PENDAFTARAN POLRI 2016


Seperti biasanya Polri akan melakukan pembukaan pendaftaran calon anggota Polri baru pada setiap tahunnya terutama pada setiap bulan awal seperti Januari,Februari,Maret,April sampai Juni.

Pada saat ini telah berlangsung Pendidikan Polisi di masing-masing SPN (Sekolah Polisi Negara) pada penerimaan Tahun 2016 kemain. Kini yang ditunggu saatnya Penerimaan Polri Tahun 2017 dinantikan untuk dibuka kembali.

Apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftara Polisi Tahun 2017 nanti?

Sebelum bisa lolos dalam seleksi untuk menjadi seorang Polri kita diharuskan mengikuti beberapa tahapan tes ataupun seleksi mulai dari pemeriksaan administrasi atau pengecekan berkas berkas sampai dengan tes kesehatan hingga tes Kesamaptaan Jasmani.

PENDAFTARAN POLRI 2016

Tahapan yang pertama kalinya sebelum kita melakukan pendaftaran Online Polri di website resmi penerimaan Polri kita siapkan dahulu berkas berkas administrasi seperti akta kelahiran ijazah STTB SKCK KTP dan berkas lainnya yang dibutuhkan atau dirsyaratkan oleh Polri.

Adapun untuk Pendaftaran Brigadir Polri (POLKI dan POLWAN),Tamtama Polri,Tamtama Brimob,AKPOL, dan SIPSS atau Penerimaan Polri Sumber Sarjana biasanya dibuka secara serentak diseluruh Indonesia.

Persyaratan Brigadir Polri Tahun 2017 atau bintara Polri baik Polki maupun Polwan untuk tahun 2016 adalah sebagai berikut dan untuk persyaratan pendaftaran dan penerimaan Polri di tahun 2017 diperkirakan tidak jauh berbeda.

PENDAFTARAN POLRI 2016

Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mendaftar seorang Polisi?
Ada banyak persyaratan yang harus dilengkapi oleh pendaftar.Untuk persyaratan silahkan klik menu Persyaratan.

Setelah kita mempersiapkan berkas berkas yang telah dibutuhkan dan dengan adanya brosur/kampanye atau pemberitahuan telah dibukanya pendaftaran anggota Polri baru dengan pertama kalinya kita melakukan pendaftaran secara online di Web resmi penerimaan Polri setelah melakukan pendaftaran online 2016.

Kemudian kita melakukan verifikasi dengan menunjukkan bukti atau print out dari pendaftaran secara online tersebut dan dilengkapi dengan berkas-berkas yang telah dibutuhkan kemudian dibawa ke panitia bagian penerimaan di Polres maupun Polresta ataupun Polrestabes tempat adik-adik mendaftar.

Mengenai Persyaratan Pendaftaran Polri tahun 2017 beserta Jadwal/Tanggal Pendaftaran calon Anggota Polri Tahun 2016 belum ada informasi terbaru dan untuk berapa banyak jumlah kuota yang diterima oleh Polri di tahun 2017 nanti diperkirakan akan lebih banyak dari pada tahun 2016.

Jadi tenang saja tidak usah terlalu memikirkan kapan dibuka pendaftaran Polri Tahun 2017. Tapi persiapkan Fisik mulai dari sekarang.

Masih ada yang bingung? mengenai persyaratan ? Jika ada pertanyaan bisa memberikan komentar dibawah. Terimaksih dan Semoga Lulus pada Penerimaan Polri T.A 2017.Tetap Semangat !

_____________________________________________________________________________________________
INFO TERBARU PEMBUKAAN PENDAFTARAN POLRI 2017,INFO RESMI PENERIMAAN POLRI 2017,PENDAFTARAN BRIGADIR 2017,AKPOL 2017,SIPSS 2017,BINTARA 2017,TAMTAMA POLRI 2017,BRIMOB 2017,PENDAFTARAN POLWAN 2017,PENERIMAAN POLRI T.A 2017,PENDAFTARAN POLRI TA. 2017,PENDAFTARAN CALON TARUNA TARUNI AKPOL 2017,PEMBUKAAN PENDAFTARAN POLISI TAHUN 2017,SYARAT PENDAFTARAN POLISI TAHUN 2017